Harapan Stoner Di Jerman Honda Kompetitif

Setelah hanya finis ke dua di race assen dan ketiga di mugello,di Sirkuit Sachsenring nanti Casey Stoner berharap Repsol Honda mendapat setelan motor yang kompetitif.

Stoner berambisi kembali memperlebar jarak dengan Jorge Lorenzo (Yamaha).Iapun berharap Repsol Honda memberinya setelan motor yang solid untuk tampil di Sachsenring.

"Sachsenring sangat ketat dan teknis. Di bagian pertama trek, Anda harus berada di garis jalur yang benar dan memastikan setelan motor bekerja dengan baik di tikungan yang cepat. Bagian akhir trek sangat cepat dan bergelombang, jadi sangat sulit. Tantangan bagi kami untuk mendapat setelan motor yang kompetitif," ujar Stoner seperti yang dilansir situs resmi MotoGP.

Juara Dunia MotoGP 2007 itu  tiba di Sachsenring dengan modal penting, yakni menjadi yang tercepat dan memecahkan rekor pada tes usai balapan di Mugello Italia, pekan lalu.

"Saat tes di Mugello, kami mencoba suatu konkrit terhadap sok yang tidak pernah kami coba sejak di Sepang (Malaysia). Kami juga mencoba beberapa hal, jadi mudah-mudahan di Sachsenring tes itu akan membantu kami memahami beberapa hal," harap Stoner.

Rider asal Australia itu saat ini masih memuncaki klasemen sementara  MotoGP dengan 152 poin, unggul 19 poin atas Lorenzo.

0 komentar:

Posting Komentar