Target Spies Di Republik Ceko

Menjelang seri pertama putaran kedua yang akan berlangsung akhir pekan di Brno,republik ceko,Ben Spies memasang target untuk meraih hasil maksimal sehingga bisa menduduki klasemen lima semantara.Artinya Pembalap Amerika Serikat tersebut ingin menggeser posisi Valentino Rossi ,yang satu strip diatasnya

Untuk menjadi juara dunia MotoGP 2011 ini mungkin sudah terlalu jauh bagi Spies.tetapi Pembalap Yamaha tersebut tak mau menyerah untuk berada diposisi yang lebih baik dari sekarang.

Ambisi Spies tersebut kemungkinan bisa terwujud karena dia hanya tertinggal 10 poin dari The Doctor,apalagi performa Yamaha M1 jauh lebih baik dari Ducati GP11.1 milik Rossi.

Dalam empat seri terakhir sejak meraih kemenangan di Assen,Belanda pada 25 juni yang lalu,Spies selalu berada didepan Rossi sehingga dia bisa memangkas gap diantara mereka.Grafik penampilan yang meningkat ini membuat Spies kian optimis.terutama menghadapi Gp Republik Ceko pada 14 Agustus,tempat dimana dia nyaris meraih pole position pada dua belas bulan silam.

"Menyenangkan bisa nongkrong dirumah dengan teman-teman dan keluarga di Texas selama liburan ini.balapan terakhir berlangsung di Laguna Seka.sekarang aku tak sabar berada diatas motor,terutama di Brno,trek yang sangat saya nikmati".

"Itu tempat yang bagus bagiku di Super Bike,dan kami banyak menunjukan potensi disana pada tahun lalu.Akuhampir meraih pole position dan berfikir bisa menjadi kandidat untuk naik podium jika tidak mengalami masalah grip depan saat lomba".

Dari 10 seri yang sudah dilakoni Ben Spies tiga kali DNF ( tidak finis ) yaitu di Spanyol, Portugal dan Inggris

0 komentar:

Posting Komentar