Ben Spies Tatap MotoGP Jerman

Rider Team Yamaha Ben Spies mulai mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Jerman akhir pekan ini.Spies yang tahun lalu masih membela tech 3 mengalami nasib kurang beruntung pada babak kualifikasi di Sirkuit Sachsenring musim lalu.

Ben terjatuh di babak kualifikasi karena tetesan oli yang keluar dari motor lorenzo,iapun harus mulai balapan dari posisi 13,dan harus puas finis diposisi delapan pada saat race.
Rider yang dijuluki Elbowz tersebut berharap tidak kembali mengalami nasib sial di Sachsenring.

"Saya tampil cukup bagus di Sachsenring tahun lalu. Hasil akhir tidak mencerminkan penampilan kami sesungguhnya. Saya pikir jika babak kualifikasi tidak ada kejadian itu, maka kami bisa mendapat hasil yang lebih baik," ujar Spies seperti yang dilansir Crash.net

Setelah seri jerman MotoGP,akan berlangsung di Amerika Serikat yang merupakan kampung halaman Spies,Iapun tak sabar untuk melakoni dua balapan tersebut.

"Saya tidak sabar tampil di dua balapan berikutnya. Kondisi tim sedang bagus, motor terasa bagus, saya percaya diri. Setelah ini kita menuju balapan di rumah saya di Amerika Serikat. Saya akan tampil dengan warna merah dan putih lagi di sana," papar Spies.

0 komentar:

Posting Komentar