Nicky Hayden Menyukai Sachsenring

Pembalap Ducati Nicky Hayden mengaku menyukai karakter Sachsenring, Jerman.Ia pun optimistis bisa meraih hasil bagus di balapan minggu nanti.

Hayden seringkali meraih podium di lintasan dengan tikungan tajam ini, tapi hal itu tidak membuatnya khawatir karena dia sangat menikmati membalap disana.Ia sendiri tampaknya sudah paham betul dengan karakter sirkuit terpendek kedua setelah Laguna Seca ini.

“Sachsenring sangat ketat, lintasan kecil yang menakutkan, tetapi satu itu yang saya suka. Ini merupakan lap terpendek sepanjang tahun setelah Laguna, tapi itu balapan yang panjang dan kami berada di sisi kiri yang melelahkan untuk banyak waktu. Ada banyak tikungan di sisi kiri, yang saya selalu nikmati, dan saya mempunyai banyak hasil bagus disana,” ujar Hayden dilansir dari Fullnoise, Rabu (13/7/2011).

Banyak momen indah yang dirajutnya di lintasan tersebut yang membuat Juara dunia MotoGP 2006 itu mempunyai pengalaman berharga sebagai modal awal balapan minggu ini (17/7/2011) di sirkuit Sachsenring.
Hayden mengoleksi 77 poin menempati peringkat lima klasemen MotoGP dibawah rekannya, Valentino Rossi yang berada di peringkat empat.

0 komentar:

Posting Komentar